Sukseskan Pemilu, PLN Batam Siapkan Genset dan Ratusan Petugas se-Kecamatan

oleh -548 views
Presiden Direktur bright PLN Batam Dadang Kurniadipura (tengah) beserta jajaran, Ketua Bawalu Batam Syailendra Reza dan Komisioner KPU Batam Sudarmadi menyiagakan belasan genset secara simbolis. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – PLN Batam berkomitmen turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019.

Bentuk komitmen itu, PLN Batam menyiapkan belasan unit genset yang akan disiagakan di semua Kecamatan di Batam.

“Nantinya semua genset akan kita titipkan di 12 kecamatan di Batam,” kata Presiden Direktur bright PLN Batam, Dadang Kurniadipura usai pelaksanaan Apel dan Gelar Pasukan PLN Batam dalam Siaga Pengamanan Suplai Kelistrikan, di kantor cabang bright PLN Batam, Gedung Imperium Batam Center, Rabu (10/4/2019).

Dadan mengatakan, pada hari H atau 17 April 2019, PLN Batam juga menyiagakan ratusan petugasnya yang siap disebar di seluruh penjuru Batam sebagai antisipasi terjadinya pemadaman listrik secara mendadak.

Dadan menyebut para personil yang disiagakan itu akan disebar untuk membantu penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu. Para petugas PLN Batam akan menyiapkan suplai listrik hingga penghitungan suara selesai.

“Itu antisipasi kami, tapi kita tetap berupaya agar listrik tidak padam selama proses Pemilu berlangsung di Batam,” jelasnya.

Baca juga:

PLN Batam Jamin Suplai Listrik Aman Selama Pemilu 2019

Jadi Perhatian Utama, PLN Batam Terus Optimalkan Budaya K3 Bagi Karyawan

Terjadi Gangguan PLTG jadi Penyebab Listrik Padam di Batam