PLN Batam Sapa Pelanggan di HPN 2020

oleh -707 views
PLN Batam mengunjungi pelanggan golongan bisnis di Aston Batam Hotel & Residence. (Foto: Ist) 

“Pelayanan kepada kami selama ini cukup baik, petugas cepat merespon ketika kami mengalami permasalahan tentang kelistrikan, selalu memberikan solusi,” ucap Dedy.

Selain itu Dedy juga memberikan saran kep PLN Batam agar terus meningkatkan pelayanannya. Tidak hanya disaat hari pelanggan saja, pada hari-hari normal dan biasapun komunikasi dengan pelanggan lebih ditingkatkan.

“Saya kira PLN Batam sudah menjalin komunikasi dengan baik. Tetapi saya berharap komunikasi PLN Batam dengan pelanggan lebih ditingkatkan lagi, terutama di masa pandemi ini,” kata Dedy.

Salah seorang pelanggan rumah tangga wilayah Batam Center, Yandi Baril mendukung pelayanan bright PLN Batam yang makin meningkat.

Menurutnya kerja petugas PLN Batam sudah tanggap dan semangat. Laporan dan pengaduan cepat direspon dari petugas, sehingga terjadi gangguan, petugas lebih cepat mengatasi kendala.

“Semoga hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanannya,” katanya.

Kegiatan sapa pelanggan ini diharapkan menjadi wadah bagi pelanggan untuk menyampaikan kritik, saran, maupun apresiasi yang nantinya berimbas ke peningkatan kualitas layanan bright PLN Batam.

Tahun ini, PLN Batam mengusung tema “Senyum WOW Pelanggan Nasional” di peringatan tersebut.

Hal itu dilakulan untuk memberikan semangat optimisme kepada pelanggan serta meningkatkan kepercayaan ke bright PLN Batam. (Erwin)