Efendi Ginting: Demokrat Bengkong Siap Kawal Rudi di Pilkada Batam 2020

oleh
Pengurus Demokrat Bengkong saat mengikuti HUT Demokrat ke 19 di Suka Jadi Bengkong. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Bengkong siap mengawal Muhammad Rudi, bakal calon Wali Kota Batam di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2020.

Hal itu disampaikan Ketua PAC Demokrat Bengkong Efendi Ginting, di acara syukuran HUT Demokrat ke 19 di Komplek Ruko Tamam Niaga Sukajadi, Batam Center, Rabu (9/9/2020).

“Kami siap mengawal pak Rudi sampai ke penghitungan suara nanti, untuk itu mari berjuang bersama untuk memenangkan pak Rudi yang mencalonkan kembali sebagai wali kota Batam di Pilkada nanti,” kata Ginting.

Untuk itu, seluruh pengurus PAC Demokrat Bengkong dan simpatisan mendukung Calon Wali Kota Batam Muhammad Rudi (petahana) yang akan bertarung kembali di Pilkada Batam 2020.

Sebab, dirinya optimis, Rudi mampu melaksanakan kembali tugas dengan amanah dan adil dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Batam.

“Ini adalah harapan, doa dan perjuangan kita bersama, kami yakin pak Rudi akan menang kembali,” ungkapnya.

“Kan sudah terbukti, selama ia memimpin Batam yang sudah hampir 5 tahun masa jabatannya,” sambungnya.

Disamping itu, Ginting mengajak warga Batam khususnya Bengkong bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan tertib agar tetap kondusif saat pemilihan suara Pilkada Batam yang akan di helat pada 9 Desember mendatang.

Sebagai warga Indonesia, Ginting mengajak semua elemen memperkokoh persatuan dan kesatuan di Batam, perangi berita hoaks, isu SARA.