Andri Marant Hadiri Mubes Alumni SMAN 1 Solok Angkatan 18

oleh -522 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Andri Marant Hadir Menjadi Narasumber dalam Salah Satu Rangkaian kegiatan Mubes Alumni SMA N 1 Kota Solok Angkatan 18.

Kegiatan Mubes tersebut di isi dengan forum diskusi bidang Ekonomi yang bertujuan sebagai motivasi dan penambahan wawasan kepada peserta Mubes, yang mana pada umumnya sedang menjalani proses pendidikan di Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta di berbagai daerah.

Alumni SMAN 1 angkatan 18 meminta Andri Marant selaku narasumber dalam kegiatan Mubes itu.

Alumni angkatan 18 mengatakan Andri Marant telah berpengalaman dan sukses memimpin 3 perusahaan besar di Solok.

Dalam sesi kegiatan, Andri menyampaikan bahwa dalam kondisi Covid 19 saat ini, ada 3 sektor bisnis yang mampu untuk bertahan.

Pertama, sektor padat karya seperti UMKM dan UKM berbasis ekonomi kreatif. Kedua, sektor bisnis berbasis 4.0 (bisnis online). Ketiga, sektor Agrobisnis (bermain di bisnis yang menjadi salah satu produk ketahanan pangan). Papar Andri Marant.

Dalam forum tersebut, Andri Marant juga berbagi Kiat-Kiat dalam membangun Sebuah Bisnis. Forum Mubes ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPC HIPMI Kota Solok,  yang juga ikut menjadi narasumber dengan tujuan berbagi pengalaman dan memberi motivasi dalam membangun bisnis agar menjadi seorang pengusaha.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para peserta yang tergolong generasi muda/milenial nantinya bisa siap bersaing menjadi salah satu pelaku Usaha inovatif dan kreatif,” kata Andri. (Niko)