Rayakan HUT ke 10, Aston Bogor Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

oleh -545 views
Manajemen Aston Bogor Hotel & Resort mengunjungi panti asuhan Mizan Amanah. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Bogor – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10, ASTON Bogor Hotel & Resort menggelar aksi kemanusiaan dengan berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu.

Bakti sosial itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mana sebagai wujud terima kasih dan kepedulian hotel ASTON Bogor ke masyarakat.

Executive Assistant Manager ASTON Bogor Hotel & Resort Hobir Supriatna menjelaskan
di HUT ke 10 hotel Aston Bogor yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2020, pihaknya kali ini mengunjungi 2 panti asuhan di Bogor.

“Ya, tepat di HUT ke 10 pada 11 Desember, kami segenap manajemen dan staf ASTON Bogor Hotel & Resort mengunjungi Panti Asuhan Mizan Amanah di Jl. Sukasari 1 No. 29 dan Panti Asuhan Bakti Kasih di Jl. Sindang Resmi No. 06,” kata Hobir, Selasa (15/12/2020).

Di 2 panti itu, manajemen Aston Bogor memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan bantuan dana pendidikan bagi keperluan anak-anak yatim piatu.

Hobir mengatakan, pihaknya menyadari hotel Aston bisa berkembang menjadi hotel terbaik di Bogor dan pilihan para tamu karena doa-doa dari anak-anak panti asuhan.

“Melalui momen ink kami ingin berbagi kasih dan kebahagian bersama mereka terutama di masa pandemi seperti sekarang”, ucapnya.

Bakto sosial itu bertajuk “The Successful TENacity” dimana hotel ASTON Bogor dengan gigih mencapai keberhasilan dalam 10 tahun terakhir. (Erwin)