AHY Tunjuk Osco Pimpin Demokrat Karimun Gantikan Iwan yang Terlibat GPK-PD

oleh -896 views

Aspirasi diserap Osco dan Fraksi Partai Demokrat seperti salah satunya soal BPJS untuk masyarakat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Sumardi yang juga koordinator dapil tersebut menyampaikan untuk masyarakat mengirimkan surat kepada beliau perihal BPJS dan langsung diperjuangakan.

M.Tahir juga yang mempunyai hubungan baik dengan Rumah Sakit di Kabupaten Karimun juga siap membantu masyarakat kecamatan Tebing jika membutuhkan pelayanan masyarakat.

Osco mengapresiasi seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat yang berperan aktif menyerap serta memperjuangkan aspirasi masyarakan di parlemen kabupaten Karimun.

Selepas kunjungan ke 4 Kecamatan, rombongan berkunjung ke Kantor KPUD kabupaten Karimun.

Osco menyampaikan SK Plt Ketua DPC kepada Ketua KPUD Kabupaten Karimun Eko Purwandoko beserta komisioner KPUD lainnya.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK), Letkol Laut (P) Maswedi.

Selasa 23 Maret 2021 Osco berjumpa dengan Sahabat Osco Karimun.

Boy Hermansyah Ketua Sahabat Osco Batam menyampaikan, walaupun Osco baru 4 hari berada di Karimun namun antusias anak muda melihat kegiatannya via sosial media menjadikan contoh pemimpin muda yang santun, enerjik dan pekerja keras.

“Beliau itu terlihat selalu bahagia walaupun capek. Kami bangga bang Osco dapat memimpin Partai Demokrat di Karimun,” ujar Indra yang juga tokoh muda Bugis di Karimun. (Erwin)