Zul Elfian Hadiri Diskusi Bedah Tesis Revitalisasi Surau

oleh -254 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menghadiri Diskusi Bedah Tesis Revitalisasi Surau dalam Penguatan Karakter Kepemimpinan Pemuda di Minangkabau di Aula Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok, Rabu (8/9/2021).

Dalam arahannya, Zul Elfian mengucapkan terimakasih banyak kepada Organisasi Solok Muda yang telah menyelanggarakan acara bedah Tesis ini, semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir.

“Semoga nantinya banyak yang termotivasi generasi-generasi muda di Solok ataupun diluar Kota Solok seperti adik-adik sekarang, saya sebagai Wali Kota Solok bangga dengan acara seperti ini apalagi dengan Revitalisasi Surau dalam Penguatan Karakter Kepemimpinan Pemuda di Minangkabau” ucap Wako.

Wako Zul Elfian Umar mengatakan akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan Solok Muda kedepannya, “Jadilah Pemuda yang beriman dan bertaqwa” tutup Wako.

Turut hadir Kabag Kesra Setda Kota Solok, Heppy Dharmawan, Penulis Tesis Husnul Qari, Moderator Acara Arif Hidayatullah, dan Anggota Solok Muda. (Niko)