Wawako Ramadhani Buka Muskot KADIN Kota Solok

oleh -387 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani membuka Musyawarah Kota (Muskot) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Solok di Aula Hotel Solok Premiere Syariah Pandan, Sabtu (28/5).

Muskot KADIN Kota Solok itu bertema “Peluang dan tantangan pasca pandemi covid-19 bagi pelaku bisnis”

Ramadhani mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua KADIN yang lama. Ia bersama Wali Kota Solok berharap pengurus yang terpilih nantinya bisa merangkul semua pelaku usaha yang ada di Kota Solok.

“Kita juga patut bersyukur pandemi akan menjadi endemi. Tentunya kita berharap ekonomi masyarakat Kota Solok bisa kembali pulih melalui peran Kadin,” katanya.

Ramadhani menyebut KADIN bukanlah Lembaga Swadaya maupun Ormas. KADIN adalah mitra startegis pemerintah daerah di bidang ekonomi.

KADIN Menjadi jembatan bagi pelaku usaha antara pemerintah dengan KADIN yang bisa menjembatani pelaku usaha dengan investor, dan membantu perizinan dan hal lainnya.

“Menjembatani sesama pelaku usaha, saling mengisi dan bekerjasama untuk meningkatkan kesejahteraan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Muskot dihadiri Ketua Umum KADIN Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda, Ketua carateker KADIN, Ketua LKAAM, Ketua Bundo kanduang, Direktur PDAM serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto