Silaturahmi Ramadan, Suhadi Bukber dengan Warga Bengkong

oleh -222 views
Silaturahmi Ramadan
Wakil Ketua DPC Partai Nasdem Kota Batam Suhadi (tengah baju putih), berfoto bersaam dengan warga Bengkong di gelaran buka puasa bersama di restoran Golden Prawn Bengkong Laut, Selasa (4/4/23). (Foto: Patrolmedia) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Silaturahmi Ramadan, Wakil Ketua DPC Partai NasDem Kota Batam, H Suhadi ST menggelar buka bersama (bukber) di Restaurant Golden Prawn dengan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Bengkong.

Suhadi mengatakan, melalui gelaran bukber, dirinya bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bengkong dibulan yang penuh berkah pada Ramadan ini.

“Silaturahmi ramadan ini, kita jadikan momentum penting dalam membangun kebersamaan bersama warga di Kecamatam Bengkong,” kata Suhadi di Restaurant Golden Prawn, Selasa (4/4/23).

Silaturahmi Ramadan Suhadi
Wakil Ketua DPC Partai Nasdem Kota Batam Suhadi. (Foto: Patrolmedia) 

Ia pun juga mengapresiasi keinginan warga yang ingin bertemu dengan dirinya.

“Momen silaturahmi seperti ini bakal kita lakukan lebih intens, selain dengan warga Bengkong,” katanya.

Disamping itu, Suhadi juga menyampaikan
keinginannya untuk maju ke DPRD Provinsi Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut pemilik gedung basket Hi-Test Arena yang berlokasi di Perumahan Eden Park, Batam Center itu, dirinya merasa terpanggil maju dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang dengan niat berbuat lebih banyak kepada masyarakat Kepri.

“Saya melihat lewat jalur politik, kita bisa memberikan konstribusi lebih besar pada masyarakat,” kata Ketum Perkumpulan Keluarga Besar Borneo (PKBB) Kepri yang baru terpilih itu. (Erwin)